Wihhh,,, Ada Tempat Paling Eksotis Nih Di Pulau Madagaskar

Guys,,, kamu pasti pernah donk mendengar nama Madagaskar! Yah tepat sekali guys, Madagaskar adalah sebuah pulau yang terletak di Samudera Hindia. Madagaskar merupakan salah satu kepulauan terbesar di Dunia. Madagaskar memiliki luas kepulauan sebesar 587.041 km² dengan jumlah penduduk yang diperkirakan pada tahun 2004 yaitu 22.434.363 jiwa manusia. Kepulauan ini terletak di Benua Afrika.

Kepulauan Madagaskar juga dikenal mempunyai keindahan alam yang sangat eksotis. Guys, jika kamu ingin bertravelling kesini, adakalanya kamu melihat dan menyimak beberapa tempat dibawah ini agar kamu dapat benar-benar menikmati keindahan luar biasa dari kepulauan ini.

* Ranomafana National Park

tumblr_m8g8vqvqry1rc7iloo1_1280

Guys, tempat pertama yang dapat kamu kunjungi adalah Ranomafana National Park. Tempat ini terletak diwilayah Tenggara Madagaskar. Disini, kamu dapat melihat beberapa keindahan alam yang sangat eksotis. Melihat desir perairan jernih, bukit-bukit kehijauan, dan melirik spesies flora adalah hal yang dapat guys rasakan disini.

* Masoala National Park

masoala-beach-2

Keindahan alam yang sangat eksotis juga dapat kamu rasakan disini guys. Masoala National Park bertempat di wilayah Timur Madagaskar.  Disini banyak menawarkan beberapa hal yang menarik guys, salah satunya melihat beragam spesies satwa yang sangat langkah seperti kukang, aye-aye, burung-burung, dan yang tak kalah menariknya adalah katak tomat. Katak tomat mempunyai ciri khas yang berbeda dengan jenis katak lainnya yaitu kulit tubuh berwarna merah cerah. Selain itu guys, taman Masoala juga menyimpan keindahan lautan yang sangat luar biasa loh… Memiliki babatuan besar dan beberapa pasir halus juga dapat kamu nikmati disini sambil menghirup udara segar dibarengi melirik santai pemandangan lautan air berwarna kebiruan. Wowww… Sangat luar biasa bukan?

* Tsingy De Bemaraha

tsingy-tourist-640x360

Wow… Ini salah satu tempat di Madagaskar yang dapat kamu kunjungi juga loh guys. Tsingy De Bemaraha terletak di wilayah Selatan Madagaskar. Mengacu pada keindahan alam, disini juga memiliki hal yang hampir sama dengan taman-taman sebelumnya. Suasana sejuk nan keindahan lautan yang sangat eksotis akan membuat guys merasa seperti dialam “surga” loh. Hahaha…. Bukan itu saja guys, tapi kamu masih bisa melihat spesies kukang yang dikenal langka juga loh. Kukang sifaka salah satunya. Kukang ini memiliki bulu berwarna putih sedikit krem pada tubuh nan terhiasi bulu hitam diwajah membuat kamu merasakan “kegemasan”  jika melihatnya. Nah yang terakhir adalah melihat pemandangan dari kejauhan saat mendaki bebatuan besar disana. Guys, ini tempat memang benar-benar indah loh… Namun berhati-hati yah dalam mendaki atau melintasi bebatuan tersebut sebab kamu akan laksana “bergoyang” pada satu jembatan yang terhubung langsung kesana.

* Ifaty

th

Ifaty terletak diantara desa-desa nelayan kawasan barat daya Atsimo-Andrefana Madagaskar. Disini, ada terdapat satu laut “lepas” yang memiliki panjang sekitar 60 mil dengan perairan cukup indah nan memiliki suasana menyejukkan. Guys, jika kamu juga dapat mengunjungi tempat yang satu ini, dijamin deh kamu akan merasakan “have fun”. Bersnokeling atau menyelam kedalam laut bahkan memancing sambil menikmati keindahan laut dapat kamu rasakan guys.