Siap-Siap Melongo! Berikut Lima Negara Piala Dunia 2018 Dengan Pendukung Seksinya

5 Negara Piala Dunia 2018 Dengan Pendukung Seksinya

Sepakbola menjadi salah satu olahraga paling favorit di muka bumi ini. Entah itu sebagai hobi ataupun sekedar tontonan. Bicara olahraga tersebut, sebentar lagi atau tepatnya mulai dari tanggal 14 Juni – 15 Juli tahun ini, kejuaraan sepakbola terbesar nan bergengsi yaitu piala dunia 2018 yang dihelat di Rusia akan segera bergulir.

Sebanyak 32 tim/negara dari berbagai belahan dunia yang berhasil lolos kualifikasi termasuk tuan rumah turut berpartisipasi dalam ajang sepakbola empat tahunan kali iniBerlomba-lomba mencari kemenangan demi menjadi yang terbaik dan terpantas merengkuh trofi ‘piala emas’.

Untuk itu pula dibutuhkan kinerja serta kekompakan sebuah tim guna mencapainya, tanpa terkecuali pendukung tim itu sendiri yang mana ini bisa memacu semangat tanding pemain dan menjadi dorongan positif terhadap tim tersebut.

Ngomongin soal pendukung alias suporter sepakbola, rupanya tidak hanya kaum pria saja yang menggemarinya, namun kaum wanita juga serupa. Dan kehadiran mereka (wanita) pun diyakini mampu menyulap suasana menjadi lebih menarik lagi dalam suatu pertandingan sepakbola. Terlebih suporter wanita tersebut tampil cantik, seksi nan menggoda; pastinya bikin kaum pria jadi gimana gitu hehehe…

Merujuk terhadap pelaksanaan Piala Dunia 2018, berikut ini saya akan merangkum 5 negara yang mempunyai pendukung atau suporter wanita paling seksi nantinya. Siapa sajakah itu?

1) Swedia

Swedia merupakan salah satu negara peserta di piala dunia 2018. Negara Skandinavia itu sendiri melaju ke putaran final piala dunia tersebut usai berhasil menyingkirkan tim kuat, Italia, pada babak playoff dengan agregat skor 1-0. Meski bukan termasuk tim unggulan di piala dunia kali ini, namun tim yang pernah menjadi runner-up pada edisi 1958 di kejuaraan serupa patut diwaspadai tim-tim lainnya kala bersua mereka nantinya.

Karena mereka memiliki perpaduan dalam gaya permainan, dan yang tak kalah pentingnya adalah kehadiran suporter mereka yang siap menyemarakkan pertandingan. Menilik pada penyelenggaraan piala dunia sebelumnya (2002 dan 2006) kita dapat melihat sendiri di layar televisi dimana Swedia mempunyai pendukung yang sangat heboh, termasuk pendukung wanitanya yang tampil cantik nan seksi.

2) Jerman

Berbicara soal persepakbolaan Jerman, pastinya tidak diragukan lagi akan prestasi-prestasi gemilang mereka. Negara ini merupakan ‘raksasa’ sepakbola Dunia dan Eropa. Mereka salah satu tim yang paling sukses pada turnamen internasional dengan torehan 4 gelar piala dunia dan 3 gelar piala eropa.

Gemilangnya prestasi yang mereka dapatkan juga tak lepas dari dukungan para suporter mereka yang dikenal begitu fanatik. Jelang helatan piala dunia 2018, Jerman diprediksi akan menambah ‘amunisi’ mereka dengan mendatangkan banyak suporter yang tidak hanya berasal dari kaum prianya saja, melainkan juga wanita cantik nan seksi nantinya.

3) Argentina

Siapa yang tidak kenal dengan timnas Argentina. Meski prestasi Argentina tidaklah sebaik Jerman, akan tetapi tim yang sempat 2 kali menjuarai piala dunia tersebut siap ‘tebar pesona’ di piala dunia tahun ini dengan gaya permainan ala Amerika Latin mereka.

Di sisi lain, Argentina juga sudah menyiapkan ‘ratusan’ suporter wanitanya yang memiliki khas pesona latin guna menyemangati mereka ketika menjalani pertandingan. Bukan main, senang banget pasti nantinya Messi cs bisa mendapat dukungan seperti ini, hehehe…

4) Brasil

Selain sebagai salah satu negara sepakbola terbesar, banyak yang bilang kalau Brasil itu adalah negara dengan wanita-wanita latin tercantik di dunia. Ya, sepertinya julukan itu memang benar adanya.

Buktinya di setiap ajang internasional, para pendukung hawa Tim Samba selalu memperlihatkan kehebohan, sekaligus penampilan cantik nan menggoda di stadion, yang ini tak luput dari pantauan kameramen dan juga penonton.

5) Kolombia

Kawasan Amerika Latin memang terkenal dengan pendukung sepakbola tercantik nan terseksi. Selain seksi mereka juga cantik dan masih mudah loh!!! Tidak hanya Brasil dan Argentina, namun Kolombia juga dipastikan bakal menurunkan suporter wanita tercantik dan terseksinya di piala dunia 2018 nanti.

Itulah lima negara piala dunia 2018 yang memiliki suporter wanita ter-yahud dari sisi paras dan keseksiannya. Bagaimana menurut anda, mantap-mantap bukan? Namun yang jadi pertanyaan pentingnya adalah akankah diantara ke-5 tim itu sanggup ‘berbicara banyak’ sewaktu berlaga di piala dunia tersebut nantinya?

Secara garis besar, piala dunia adalah sebuah kompetisi terakbar dalam kancah sepakbola dunia yang diikuti 32 negara sebagai pesertanya. Walau identik dengan olahraga kaum pria, namun tak jarang pula kita melihat kaum wanita dengan segala penampilan berada di tribun penonton guna mendukung timnya bermain, dan bukanlah menjadi penjudi, agen ataupun bandar judi yang mungkin sering dilakukan oleh kebanyakan pria disaat ada pertandingan bola. Tapi itu hanyalah sekedar hobi atau hiburan semata.