Website Internet Yang Paling Top

Website adalah salah satu akses/situs untuk dapat log in kedalam Dunia perinternetan. Teknologi internet saat ini sudah banyak dipakai oleh para pengguna diseluruh Dunia. Hal ini dikarenakan, internet mempunyai banyak jaringan yang cukup luas dimana seorang pengguna dapat mengetahui berbagai informasi/wawasan dari Dunia luar. Banyaknya pengguna membuat perusahaan internet ingin mengambil alih pasar persaingan disini. Adapun data mengenai perusahaan website yang sudah berkembang sejak lama hingga sekarang ini dan masih memiliki ketenaran maupun pendapatan cukup tinggi. Website apa saja ya? Lihat dibawah ini…

* Amazon

th-50 th-48 th-49

Amazon adalah salah satu perusahaan website terbesar sejak dahulu sampai sekarang ini yang masih memiliki kategori fantastis. Website Amazon berdiri sejak tahun 1994 bertempat di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Jeff Bezos adalah seorang pemilik sekaligus pembangun perusahaan website Amazon.

Website Amazon untuk pertama kalinya hanya bergerak dibibang toko buku online namun saat ini telah berkembang secara pesat dengan menjual berbagai macam pilihan online. Produk DVD, CD, MP3, perangkat lunak komputer, video game, furniture, perhiasan, bahkan makanan tersedia di Amazon.com… Pada catatan penghasilan ditahun 2013, perusahaan website Amazon meraup keuntungan sebesar US$ 61. Wowww…

* Google

th-45 th-46 th-47

Google juga merupakan salah satu perusahaan Dunia bergerak didalam bidang teknologi internet yang memiliki ketenaran dan penghasilan tinggi. Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1998 bertempat di Menlo park, California, Amerika Serikat.

Misi utama berdirinya perusahaan website Google yakni untuk mengumpulkan berbagai informasi di Dunia agar dapat diakses dan menjadi bermanfaat bagi penggunanya. Banyak sekali informasi yang dapat kamu akses dari media internet melalui web Google. Mungkin kamu sudah tahu itu deh!!! Selain itu, perusahaan Google telah meraup keuntungan dari penggunaan internet yang mencapai US$ 59,18. Nilai yang fantastis bukan?

* Ebay

th-44 th-42 th-43

Ebay adalah satu perusahaan website berskala Internasional yang bergerak dibidang jual-beli barang atau jasa. Ebay didirikan pada tahun 1995 oleh Pierre Omidyar yang bermarkas di San Jose, California, Amerika Serikat. Perusahaan ebay juga bertujuan agar dapat memudahkan si penjual barang untuk melakukan periklanan produknya keseluruh Dunia lewat tampilan di situs eBay.com… Dengan demikian, seorang pembeli dari berbagai Negara dapat melihat produk barang maupun harga yang ditawarkan dimana pada akhirnya jatuh kepada pilihan dibeli-atau tidaknya produk tersebut. Dengan jasa periklanan yang disponsori oleh ebay, Perusahaan ini pun berhasil meraup keuntungan sebesar UU$ 14 pada tahun ini.

* Yahoo

th-37 th-40 th-39

Yahoo didirikan pada tahun 1994 oleh Jerry Yang dan David Filo dan bertempat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Yahoo merupakan salah satu perusahaan yang memiliki domain website cukup terkenal didunia. Website Yahoo yang paling banyak dicari atau digunakan yakni Yahoo! Search, Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, Yahoo! Finance, Yahoo! Groups, dan Yahoo! Answers. Dengan demikian pula, perusahaan Yahoo berhasil meraup keuntungan pada tahun 2015 sebesar US$ 4,98 miliar. Wow…

* Facebook

th-34 th-36 th-35

Facebook adalah perusahaan website yang bergerak di bidang jejaring sosial internet. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2004 bermarkas di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Facebook menjadi sangat terkenal pada tahun 2012 dimana banyak pengguna internet yang masuk kedalam domain website tersebut. Alhasil, perusahaan facebook pun meraup keuntungan hingga mencapai US$ 36,096. Luar biasa bukan???