5 Pesepakbola Dunia Terkaya Dan Terbaik 2016

Siapa sih yang tak mengenal olahraga sepakbola? Sepakbola dari dahulu hingga sekarang merupakan olahraga yang dikenal sangat luas bagi semua kalangan baik tua, muda dan bahkan wanita sekali pun banyak menggemari olahraga ini. Sepakbola bukan hanya sekedar hobi ataupun olahraga saja namun bisa juga menjadi “ladang” penghasilan dimana ketika seorang pemain sepakbola berhasil menjadi bintang dan terbaik dilapangan hijau. Dengan demikian pula, kita akan membahas 5 pesepakbola dunia terkaya dan terbaik 2016!!! Mana tau nih kamu bakalan terinspirasi dan menjadi the next dari para pemain sepakbola dunia tersebut. Berikut:

1. Cristiano Ronaldo

th-18th-19th-21th-20

Tampan, model iklan, pengusaha, dan lihay mengolah “si kulit bundar” itulah sosok Cristiano Ronaldo. Pernah bermain di berbagai klub sepakbola dunia ternama seperti Sporting Lisbon, Manchester United hingga saat ini masih bertahan di Real Madrid, soccer player dengan julukan CR7 asal Portugal ini tidak hanya dikenal sebagai bintang “lapangan hijau” saja namun juga seorang pesepakbola yang memiliki kekayaan cukup fantastis sekitar $ 80 juta dihasilkan dari bermain sepakbola pertahunnya, belum lagi dikalkulasikan dari penghasilan sejumlah usaha yang dimilikinya. Pokoknya wow deh!!!

2. Lionel Messi

th-16th-17th-22

Pesepakbola dunia terkaya dan terbaik 2016 kedua ditempati oleh “La Pulga atau si kutu” Lionel Messi. Soccer Player asal Argentina yang membela panji klub besar ranah Spanyol yakni Barcelona memiliki penghasilan pertahunnya $ 73,8 juta. Tidak hanya itu saja, “La Pulga” juga menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik versi FIFA 2016. Lantas, bukan hal konyol bila dia masuk kedalam jajaran Kandidat Peraih Nominasi Ballon d’ Or 2016! Setuju?

3. Gareth Bale

th-15th-14

Gareth Bale adalah seorang pesepakbola asal Wales yang tercatat memiliki kekayaan lumayan fantastis. Mengapa tidak! Rekan setim dari Cristiano Ronaldo yang bermain untuk Real Madrid ini memiliki penghasilan pertahunnya $ 36,4 Juta. Walaupun kalah telak dari penghasilan C. Ronaldo namun ia patut berbangga diri, karena ia telah memutus rekor transfer CR7 untuk pembelian pemain termahal dunia. Demikian halnya, akurasi permainan sepakbola yang “ciamik” bersama Real Madrid dan berhasil membawa Wales menuju semifinal Euro 2016 walau menelan kekalahan, FIFA mengapresiasi dengan memasukkan namanya menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik 2016 ini.

4. Neymar Jr

th-23th-25th-26th-24

Neymar Da Silva Santos Junior alias Neymar Jr adalah salah satu player soccer dunia asal Brazil yang termasuk kedalam rentetan antara C.Ronaldo, Lionel Messi, dan Gareth Bale sebagai pesepakbola dunia terkaya dan terbaik 2016. Tidak perlu dijelaskan lagi sepertinya mengapa ia dapat memiliki predikat tersebut. Sejatinya; skill, akurasi, dan gaya dalam bermain sepakbola terdapat pada diri Neymar Jr. Penghasilan pertahunnya yakni $ 33,6 Juta. Wow banget ya?

5. Zlatan Ibrahimovic

th-27th-28th-29

“Tua-tua keladi makin tua makin jadi” itulah perkataan yang sangat pantas disematkan terhadap pemain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovich. Bukan menjadi alasan usia tua sudah luput dari olahraga sepakbola, buktinya saja Zlatan Ibrahimovic yang saat ini menginjak usia 35 tahun. Lumrahnya, usia ini merupakan masa “penghabisan” seorang pesepakbola dunia namun tidak bagi Ibrahimovic!!! Berposisi sebagai penyerang, Zlatan Ibrahimovic dikenal sangat “garang” didepan gawang lawan terbukti sudah gol demi gol yang disarangkannya. Sering gonta-ganti klub sepakbola itu juga sosok Zlatan Ibrahimovich. Perlu kamu ketahui ternyata Ibrahimovich juga merupakan salah satu pesepakbola dunia terkaya dan terbaik tahun 2016 juga loh? Lihat saja total kekayaan yang dimilikinya $ 40,4 juta (2014), belum terhitung gaji yang harus dibayarkan oleh Machester United pertahunnya yakni sebesar 11,44 juta EUR. Pokok’e wih dehhh!!!

Nah, itulah kelima pesepakbola dunia terkaya dan terbaik 2016 versi FIFA dan bang ady. Adakah favoritmu diantara mereka?