Gini loh Ternyata, 5 Binatang Aneh Yang Pernah Ada Di Dunia

5 binatang aneh yang pernah ada di dunia
1890 views

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, tentu kita pernah menyaksikan berbagai keanehan di muka bumi. Agak riskan memang, tapi itulah kehidupan yang bisa dikatakan 'aneh dan nyata'. Seperti apa yang akan saya tunjukkan kepada anda semua, dalam tajuk artikel 5 binatang aneh yang pernah ditemukan hidup di dunia ini. Nah, mungkin anda...

Monumen Sisingamangaraja XII; Ikonik Bersejarah Tempat Berfoto Warga Medan

Monumen Sisingamangaraja XII; Ikonik Bersejarah Tempat Berfoto Warga Medan
3462 views

Jika kamu bermukim di kota Medan, tentunya kamu sudah tahu apa itu Monumen Sisingamangaraja XII, benarkan? Jangan ngaku “Anak Medan” kalau dirimu gak mengenal dan bahkan sama sekali belum pernah mengunjungi tempat satu ini. Monumen ini terletak di Jalan Sisingamangaraja, Teladan, Medan Kota. Tempat itu menjadi suatu Ikonik Bersejarah diantara beberapa ikonik lainnya...

Jika Anak Anda Menelan Suatu Benda, Apa Yang Harus Dilakukan?

5085 views

Dewasa ini, bayi atau anak yang sedang dalam masa tumbuh-kembang sangat menyenangi aneka macam benda, seperti mainan misalnya. Di tahap seperti ini, anda sebagai orang tua mesti mempunyai waktu ekstra untuk memantau setiap gerak-gerik mereka demi menghindari suatu hal yang tidak diinginkan. Selain itu, mengetahui cara untuk mengasuh dan mendidik...

Ternyata 9 Hidangan Khas Ini Dilarang di Amerika Serikat

1859 views

Dewasa ini, setiap negara yang ada di dunia tentu memiliki hidangan khas masing-masing, termasuk pada jenis makanan maupun minuman. Akan tetapi, setiap negara juga punya kebijakan sendiri terkait memperbolehkan atau tidaknya hidangan tersebut beredar di negaranya demi mensejahterakan penduduknya dalam beberapa hal yang tidak diinginkan. Sama seperti apa yang dilakukan...

TrackR Bravo, Perangkat Mini Pelacak ‘Sejuta’ Keberadaan Benda

1814 views

Hay gengs, saya mau bertanya nih “pernah nggak anda kehilangan suatu benda penting yang menurut kalian itu sangat berharga selama menjalani kehidupan ini?” Yah, besar kemungkinan bahwa hal tersebut pernah terjadi kepada siapapun termasuk anda. Misalnya saja ketika kehilangan kunci rumah, kendaraan motor-mobil, hingga dompet yang berisikan uang. Ada pula...

Ritual Unik 7 Bintang Sepakbola, Kayak Apa Aja Yah?

1540 views

Sepakbola adalah salah satu cabang olahraga dengan menggunakan sebuah bola yang terbuat dari bahan kulit dan dapat dimainkan oleh dua kesebelasan (tim) yang masing-masing terdiri atas 11 pemain inti serta beberapa pemain cadangan lainnya. Olahgraga tersebut sudah menjadi sangat populer sejak abad ke-21 sampai sekarang ini. Pola permainan yang cukup...

Mari Ketahui, Bagaimana Cara Untuk Mengasuh Dan Mendidik Seorang Anak

31564 views

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, pastinya kamu dan juga istri mempunyai sebuah keinginan yakni memiliki seorang momongan atau anak, benar tidak? Namun, sebelum memiliki seorang anak dan menjalin hubungan ketingkat lebih serius yakni berumah tangga, pernah tidak kamu dengan si doi (sebutan saat masih masa pacaran) berangan-angan dan berargumen "jika...

Ternyata Uang Kertas/Koin Rupiah Lama Ini Memiliki Harga Cukup Mahal Loh?

Rupiah - uang kertas dan koin yang cukup bernilai dibanding nominal aslinya
243625 views

Berbicara mengenai Uang, pasti semua orang di dunia ini ingin mempunyainya, benar tidak sob? Gimana tidak, dengan uang kita dapat menghidupi diri, membeli barang yang diinginkan dan lain sebagainya. Nah, untuk negara kita sendiri (Indonesia) di era modern seperti saat ini, revolusi atau pergantian setiap mata uang pasti sering terjadi....

Aneka Macam Temuan Yang Kini Mendunia

Aneka Macam Temuan Yang Kini Mendunia
2485 views

Manusia!!! Hem, berbicara mengenai makhluk hidup satu ini mungkin terasa berbeda dengan yang lainnya. Walau sama-sama diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa, namun, posisi dan derajat manusia itu lebih tinggi ketimbang hewan ataupun tumbuhan. Yah, biarpun saya berkata sedikit ngawur dengan mengaitkan perbandingan diantara manusia dan makhluk hidup tersebut, tetapi...

Alamak! Beberapa Orang Ini Melancarkan Pembunuhan Dalam Kondisi Tertidur

Alamak! Beberapa Orang Ini Melancarkan Pembunuhan Dalam Kondisi Tertidur
1819 views

Di dalam kehidupan, mengkonsumsi makanan dan minuman adalah menjadi pokok yang paling mendasar untuk melangsungkan kehidupan. Akan tetapi, tidur juga sangat dibutuhkan dalam menjaga baik kondisi jasmani serta rohani seorang manusia. Terlebih lagi, tidur merupakan waktu istirahat apabila seseorang sedang mengalami rasa capek, letih, lelah, dan lain sebagainya ketika sudah...