Penistaan Agama Islam Yang Melecehkan

th

Kasus penistaan agama islam, baru-baru ini sangat santer diberitakan oleh berbagai kalangan media lokal maupun non lokal terkait kasus yang melibatkan seorang mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tidak hanya itu, berbagai aksi demo untuk menuntut Ahok segera ditangkap dan dipenjarakan juga banyak disuarakan oleh sejumlah elemen umat islam bahkan ribuan masyarakat yang ada di Indonesia. Kasus penistaan agama ini sendiri sudah dibawa ke ranah hukum dan sedang diselidiki oleh aparat kepolisian Indonesia sekaligus juga telah menetapkan Ahok sebagai tersangka.

Namun, tauhkah kamu bahwasannya masih ada lagi beberapa penistaan agama islam lainnya yang dilakukan orang-orang tak bertanggung jawab sebelum kasus Ahok ini “terbit”? Saya selaku pembuat artikel ini, meminta maaf dan tidak bermaksud untuk mengadu-domba antar umat beragama yang sejatinya rukun, damai, dan tentram. Saya juga menyarankan kepada kamu dan seluruh pembaca artikel ini agar tidak mudah terpancing emosi maupun amarah. Berikut:

1) Gerakan Sholat Dengan Berjoget

th

Gerakan sholat dengan gaya berjoget ini menjadi sangat viral di jejaring sosial pada tahun 2013 silam. Sejumlah siswi yang diketahui berasal dari SMA Negeri 2 Toli-Toli, Sulawesi Tengah tersebut, diduga sedang memperlihatkan gerakan yang sangat tak lazim untuk ditiru dalam keadaan sholat yakni berjoget sambil tertawa ria.

Menurut informasi yang beredar, sejumlah siswi terdiri dari 5 orang wanita yang sejatinya masih berseragam “putih-abu-abu” tersebut, terancam tidak dapat mengikuti Ujian Akhir Nasional (UAN) dan lebih parahnya lagi, mereka ber-5 akan dikeluarkan dari sekolah itu. Rasain, syukurin, kapok kalian.

2) Sholat Membelakangi Imam

10-aksi-pelecehan-agama-islam-yang-lebih-parah-dari-ahok-4

Pada hakikatnya, seorang Ma’mum didalam keadaan sholat berjamaah akan menghadap kearah “kiblat” serta menghadap kearah Imam. Namun, berbeda dengan satu ini dimana ada seorang siswa yang diketahui berasal dari sebuah SMK di Kebumen, Jawa Tengah, sedang mengikuti sholat berjamaah, akan tetapi, ada tampak sedikit kejanggalan yang dilakukannya dimana ia justru “membelakangi” Imam sambil tersenyum sembari tertawa juga.

Akibat ulah tersebut, gambar yang telah diunggah pada media sosial ini sudah membuat gerah dan emosi para netizen semakin memuncak. Tidak sedikit comohan bahkan hujatan yang dilontarkan netizen terhadap pria SMK yang tak dikenali namanya tersebut. Hingga kini, pria tersebut juga belum berhasil teridentifikasi mengenai nama serta alamat tinggalnya. Yah, kita doakan saja dia selamat dunia-akhirat!!! Amin…

3) Sholat Mengenakan Helm

10-aksi-pelecehan-agama-islam-yang-lebih-parah-dari-ahok-5

Kelakuan nakal yang telah melecehkan umat islam tidak hanya dilakukan di kalangan masyarakat biasa saja, melainkan juga para aparat kepolisisan. Ada sekitar 4 orang anggota kepolisian yang melakukan sholat berjamaah secara tak lazim dan sangat tak patut untuk dicontoh dimana mereka semua sholat sambil mengenakan helm. Walau terlihat khusyu’ dalam beribadah, namun secara pandangan agama islam, hal ini tidak diperbolehkan sebab, itu telah melanggar serta melecehkan agama.

Demikian halnya, sejak pertama kali foto ini terpublish di jejaring sosial, banyak netizen mengecam keras aksi yang dilakukan ke-4 keparat – aparat tersebut dengan alasan telah melecehkan dan menghina agama islam.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti siapa saja yang menjadi pelaku dan dimana lokasi kejadian tersebut sejak pertama kali beredar di media sosial.

4) Sholat Sambil Merokok

th

Ada-ada saja memang ulah nakal dari para remaja dizaman sekarang ini. Salah satunya seperti pada gambar diatas, yang mana telah memperlihatkan tindakan tak senonoh dalam beribadah umat islam yakni sholat ditepi jalan sambil merokok. Tidak diketahui secara pasti, apa maksud dan tujuan mereka untuk melakukan hal sedemikian nekatnya.

Sejak pertama kali terunggah di media sosial pada tahun 2016 ini, sontak telah membuat para netizen marasa geram dan marah “besar” terhadap apa yang dilakukan ke-3 orang remaja tersebut. Beragam komentar “pedas” pun silih berganti masuk pada akun media sosial yang menyebarkan foto ini. Semoga para pelaku dapat diampuni dosa-dosanya, amin!!!

5) Sholat Didalam Air

10-aksi-pelecehan-agama-islam-yang-lebih-parah-dari-ahok-10

Aksi pelecehan agama islam yang dikenal cukup nekat dan berani adalah sholat didalam air. Gambar ini telah beredar luas dijejaring sosial sejak pertama kali diunggah via akun Facebook bernama Tok Moh dimana ada 3 orang remaja putera yang memperagakan sholat didalam air.

Begitu banyak komentar “pahit” beserta caci maki yang terlontarkan dari para netizen untuk ketiga orang tersebut yang dianggap telah menghina umat islam.

Ada juga para netizen yang menganggap ini merupakan cara mereka untuk mencari sensasi belaka yang juga dapat berefek fatal.

Tidak diketahui secara pasti, apakah ketiga orang tersebut masih mati hidup atau bahkan mereka bertiga telah dihukum penjara terkait kasus “sok” OK nya diri mereka itu.

Demikian sejumlah penyampaian mengenai Penistaan Agama Islam Yang Melecehkan dari admin. Kesimpulan: Biarlah orang-orang yang tak bertanggung jawab tersebut menerima karma serta ajab dari Allah SWT, dan satu lagi, janganlah pernah bertindak untuk bermain “hakim” sendiri agar dapat menghukum para pengkhianat agama islam ini. Serahkan pada pihak berwajib dan berwenang untuk diproses hukum atas tindakan mereka. Ok, sekian dan terimakasih…