Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan Hingga Sekarang

Misteri? Mungkin yang ada dibenak Anda saat ini adalah horor. Yah, itu memang benar. Misteri banyak mengandung hal-hal yang menakutkan bahkan menyeramkan seperti cerita horor. Ada beberapa misteri Dunia yang sangat menegangkan dan mungkin sampai saat ini belum dapat dipecahkan walaupun berbagai ilmu sains, teknologi, dan ahli penelitian telah canggih. Berbagai spekulasi pun bermunuculan, ada yang percaya namun juga sebaliknya. Untuk itu, baca saja artikel berikut dimana beberapa misteri inilah yang belum dapat terpecahkan hingga sekarang.

+-+ Taos Hum

th-14

Taos Hum adalah salah satu misteri Dunia yang sampai saat ini belum terpecahkan dan menjadi fenomenal. Taos Hum terletak dikawasan Amerika Utara tepatnya di New Mexico. Menurut beberapa orang yang melintas dan tinggal berdekatan disana, mereka mengakui bahwa sering mendengar suara atau degungan aneh. Hal ini pada saatnya mulai terdengar oleh berbagai kalangan media, baik itu lokal maupun interlokal dan beberapa ahli pun ikut terjun langsung untuk melacak kebenaran ini. Sewaktu mereka melacak sumber suara atau dengungan tersebut ternyata tidak menemukan hasil apapun dan sampai saat ini pula Toas Hum masih menjadi misteri.

+-+ Manuskrip Voynich

voynich_manuscript_178

Manuskrip Voynich adalah sebuah tulisan buku yang sangat aneh dan misterius dimana ini telah ada selama berabad-abad lalu atau lebih tepatnya pada tahun 1450 s/d 1520. Menurut para ahli, ini merupakan jenis karangan atau tulisan aneh yang mereka pernah temukan dan belum mengerti hingga sekarang. Mereka juga menegaskan bahwa sama sekali belum mengetahui siapa yang telah membuat dan mengarang tulisan tersebut.

+-+ Jack The Ripper

jack1

Jack The Ripper adalah sebuah cerita misteri yang sangat tenar dan mendunia. Cerita Jack The Ripper ini muncul sejak tahun 1888 di London, Inggris. Disini mengisahkan, seorang pembunuh berantai (Jack The Ripper) dalam memangsa gadis-gadis pelacur atau tunasusila. Ia membunuh beberapa gadis tersebut dengan cara memutilasi bagian tenggorokan dan tubuhnya. Ikhhh… Serem yah….

Sampai saat ini pula sang pembunuh (Jack The Ripper) belum berhasil teridentifikasi atau ditemukan. Kisah Jack The Ripper pun mulai diangkat menjadi sebuah film yang sangat menegangkan…

+-+ Segitiga Bermuda

wpid-segitiga-bermuda

Segitiga Bermuda terletak di dataran lautan Samudera Atlantik dimana ini membentuk tiga kawasan di bagian Amerika, seperti Puerto Riko, Miami dan Florida. Menurut beberapa fenomenal yang ada, kawasan ini sangatlah angker dan menyeramkan dimana ketika hendak dilalui akan dapat menghilang seperti ditelan oleh lautan Samudera tersebut. Faktanya adalah banyak kapal dan penerbangan (pesawat) yang menghilang pada tahun 1951. Wuuuiiihhh,,, sangat menyeramkan ya?

Namun, penelitian yang dilakukan dengan menerjunkan beberapa ahli belum dapat menyimpulkan bagaimana bisa terjadi hal aneh tersebut. Itulah alasannya, mengapa Segitiga Bermuda menjadi salah satu misteri yang sangat fenomenal dan mendunia hingga sekarang ini.

+-+ Kain Kafan

shroud-kain-kafan-yesus-dasri-turin

Kain kafan adalah suatu kisah yang telah banyak dibincangkan oleh berbagai kalangan umat kristiani dan menjadikannya sebagai kisah misteri sangat fenomenal. Banyak orang meyakini bahwa ini adalah kain kafan yang digunakan untuk membungkus jasad Yesus, namun juga ada ahli yang tidak mempercayainya. Sampai sekarang, kisah kain kafan ini belum dapat diceritakan kebenarannya. Kain kafan tersebut pun disimpan di Kerajaan Katedral Santo Yohanes Pembaptis, Torino, Italia.