Foto Menyeramkan Yang Pernah Terekam

Kita sudah melihat semua foto dan melihat bayangan atau sinar cahaya yang pada umumnya, tapi bayangkan jika Anda melihat gambar dan di sana terdapat gambaran dari seseorang atau orang-orang yang tidak seharusnya ada ketika foto itu diambil.

Ada banyak contoh ketika hal ini terjadi dan ini telah menyebabkan orang untuk percaya bahwa adanya tamu “tak di undang” di foto mereka. Di sini kita melihat lima dari beberapa foto hantu paling jelas yang terekam kamera yang pernah diambil.

Hantu Bayi Queensland

1

Pada tahun 1945, seorang gadis muda bernama Joyce Andrews tragis meninggal dunia pada usia 17, tubuhnya dikubur dengan kakaknya Sgt Cecil Andrews, di Queensland. Kemudian orang tua mereka membuat kunjungan rutin ke makam anak-anak mereka dan pada tahun 1946, ibu mereka mengambil foto dari plot.

Ketika gulungan film dicetak, Mrs Andrews terkejut melihat seorang anak kecil yang duduk di makam anak-anaknya, dia yang bersikeras bahwa anak-anak tidak berada di kuburan pada waktu foto itu diambil, dan dia tidak mengenal anak yang tercetak dalam gambar tersebut.

Ada beberapa teori selama bertahun-tahun mengenai keaslian foto, dan tidak diragukan lagi bahwa kuburan anak Mrs Andrews memang dikuburkan di sana.

Tetapi banyak yang berpikir ini adalah kasus ganda eksposur, ini adalah sangat umum di awal fotografi. sedangkan yang Lain percaya itu adalah Roh bayi yang dimakamkan di pemakaman, walaupun terdapat sedikit bukti.

Bisa ada penjelasan lain?

Freddy Jackson

2

Gambar menarik ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1975 oleh pensiunan perwira RAF Sir Victor Goddard. Itu diambil pada 1919 di fasilitas pelatihan HMS Daedalus di Selatan Inggris.

Jika Dilihat sekilas, ini tampak seperti gambaran RAF grup standard. Tetapi pada pemeriksaan lebih dekat ada anggota skuadron yang baru meninggal dua hari sebelum foto telah diambil, wajah tak terduga muncul di barisan belakang, di antara orang keempat dan kelima, dia tidak memakai topi seperti semua yang lain.

Anggota skuadron lain segera bercerita tentang teman mereka meninggal bernama Freddy Jackson, yang telah tewas secara tragis dalam kecelakaan baling-baling.

Sampai saat ini, tidak ada yang mengerti mengapa Freddy muncul untuk pemotretan dengan teman-temannya.

 

Mary Lee

3

Waverly Hills Sanatorium Kentucky bukanlah tempat yang Anda ingin menghabiskan hari-hari terakhir Anda, tapi sayangnya diperkirakan bahwa lebih dari 8.000 pasien meninggal di situ. Fasilitas Medis dibuka pada 1910 untuk mengobati pasien dengan tuberkulosis tahap awal dan canggih, itu akan menjadi tempat yang buruk, dengan kepadatan penduduk dan perawatan eksperimental yang diragukan diman banyak pasien menyerah pada penyakit tuberkulosis.

Hal ini juga diyakini bahwa mayat-mayat dibuang ke bawah gorong-gorong yang dibangun, yang teletak pada terowongan bawah tanah dari bangunan utama. Metode ini digunakan untuk menutupi fakta banyak pasien sedang sekarat di fasilitas terebut. Dengan penemuan antibiotik, sanatorium akhirnya ditutup pada tahun 1962.

Tidak mengherankan sejak itu, telah dikaitkan dengan banyak kejadian paranormal, dengan banyak percaya bahwa hantu pasien mati masih berkeliaran koridor. Salah satu foto paling mengesankan yang diambil di fasilitas di atas, diperkirakan itu hantu bernama Mary Lee, yang dirinya dikontrak TB untuk merawat pasien, dia juga hamil karena hubungan dengan seorang dokter. Belum menikah dan putus asa, ia kemudian memutuskan bunuh diri dan selama beberapa hari mayatnya ditemukan di salah satu kamar.

 

Rumah Whaley

4

Rumah whaley di San Diego secara luas diakui sebagai nomor satu tempat berhantu di Amerika. Selama bertahun-tahun, telah terjadi tragedi. Itu adalah rumah bagi pasangan Thomas dan Anna Whaley yang memiliki lima anak-anak.

rumah angker tesebut menyebabkan banyak keluar memustukan untuk pindah, dan beberapa di antarannya percaya Roh yang dikenal sebagai James Robinson atau Yankee Jim , bisa didengar jeritan dan berkeliaran di sekitar rumah di malam hari. Yankee Jim mati gantung diri di rumah tersebut pada tahun 1852.

Tidak sampai disitu, Rumah tersebut juga menjadi tempat bunuh diri tragis dari putri Whaley Violet pada 1885, yang melakukan bunuh diri di salah satu kamar, setelah pernikahannya yang gagal. Gambar di atas diambil oleh pengunjung ketika berkunjung ke rumah dan diperkirakan itu adalah hantu Thomas Whaley. secara pribadi, saya percaya bahwa ia tampak lebih seperti seorang wanita daripada sesosok hantu.

 

Kecelakaan Bus Malaysia

5

Yang terakhir ini adalah gambar paling aneh, hal itu terlihat setelah tim Berita mengambil foto-foto dari kecelakaan fatal bus di Malaysia. Ketika fotografer memeriksa kembali pada rekaman mereka melihat gambaran sebuah sosok hantu di bawah jembata dengan wajah jahat yang tersenyum.

Banyak yang percaya ini hantu atau setan yang telah bertanggung jawab untuk kecelakaan, yang merenggut tiga nyawa. Sayangnya, sangat sedikit informasi yang diketahui tentang foto tersebut, tapi itu pasti sangat menyeramkan!