Fenomena Alam Yang Pernah Terjadi Di Muka Bumi Ini

Salam sahabat totomania,,, kini saya hadir kembali untuk membawakan sejumlah informasi mengenai Fenomena Alam Yang Pernah Terjadi Di Muka Bumi Ini. Mungkin sahabat totomania telah mengerti apa itu yang dinamakan fenomena alam. Namun, ada sedikit penjelasan dari sayal; Fenomena Alam adalah suatu peristiwa yang dapat terjadi secara tiba-tiba (ajaib) tanpa sepengetahuan manusia yang tinggal di muka bumi ini. Contoh sederhana dari fenomena alam yaitu gunung berapi meletus, cuaca yang tidak stabil, bencana alam, dan lainnya. Fenomena alam dapat ditimbulkan dari berbagai aktivitas “kotor” manusia itu sendiri dan ada pula yang mustahil (tak logis).

Nah, kali ini saya akan memperlihatkan kepada sahabat totomania, beberapa fenomena alam yang pernah terjadi dibumi ini. Apa saja yah? Mari kita simak bersama.

1) “3 Matahari” di Langit Rusia

th-1

Kemunculan”3 Matahari” dilangit Rusia adalah salah satu fenomena alam yang pernah terjadi di muka bumi ini. Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (7/12/2016), penampakan “3 Matahari” tersebut merupakan suatu fenomena alam yang sangat langkah dan jarang sekali terjadi. “Sangat beruntung sekali warga Rusia dapat menyaksikan kemunculan ‘3 Matahari’ tersebut, karena itu adalah satu fenomena alam yang akan terlihat selama kurun waktu 400 tahunan”, sebut seorang ahli asal Norwegia Atikah Reformasi Cena.

2) Pelangi Bulan

th-2

Pelangi Bulan juga merupakan salah satu fenomena alam yang pernah terjadi di kawasan Hawaii, Amerika Serikat. Hal ini terjadi karena matahari yang bersinar pada tetesan-tetesan air embun (setelah hujan). Selain itu, fenomena alam Pelangi Bulan juga dapat terlihat ketika malam hari tiba dan disaat bulan purnama muncul yang dibarengi turunnya hujan.

3) Awan Raksasa

th-4

Sosok berbentuk manusia raksasa muncul di langit Chile setelah gunung Calbuco mengalami erupsi. Sosok tersebut terbentuk dari kumpulan awan serta asap yang tersisa dari letusan gunung Calbuco. Dalam foto tersebut (diatas), terlihat bahwa kumpulan awan membentuk sosok seperti manusia raksasa. Masyarakat sekitar percaya kemunculan sosok tersebut adalah sebuah tanda dari Tuhan, setelah tanda lainnya berupa letusan gunung Calbuco.

4) Hujan “Merah” di Kerala

th-5

Fenomena alam yang pernah terjadi di muka bumi selanjutnya adalah Hujan “Merah” yang mana ini pernah dialami oleh warga Kerala, India, pada 25 Juli dan 23 September 2011 silam. Hujan yang semestinya berwarna bening namun disana terlihat sangat aneh dimana hujan tersebut berwarna “Merah” bagaikan darah menghujani bumi.

5) Ombak Membeku

th-6

Yang terakhir yaitu Ombak Membeku. Fenomena alam satu ini terjadi di lautan Constanta, Romania. Menurut sejumlah ahli, fenomena alam ini terjadi lantaran adanya kombinasi air laut (asin) dan air tawar dengan dibarengi suhu rendah pada saat itu, sehingga pembekuan ombak pun terjadi.

Nah, itulah kelima fenomena alam yang sangat nyata dan pernah terjadi di muka bumi ini versi saya. Terlepas dari itu, percaya-tidaknya sahabat totomania, semua kita serahkan pada Tuhan Yang Maha Esa dan semoga hanya fenomena alam menakjubkan saja yang dapat kita nikmati selanjutnya, Amin… Sekian & Terima kasih 😉