Kontroversi Terpanas Selebriti Bollywood

Kontroversi adalah suatu keadaan dimana seseorang sedang terlibat pertentangan atau perdebatan dengan orang lain. Mungkin kita sudah tidak asing lagi saat mendengarkan hal-hal yang berbau dengan kontroversi, baik itu dikalangan umum, pemerintahan maupun tentang artis/selebriti Dunia. Dalam hal ini, saya hanya akan membahas tentang kontroversi yang terjadi di Dunia perfilman Bollywood. Berikut ini adalah beberapa aksi kontroversi terpanas selebriti Bollywood:

1) Shahrukh Khan Dengan Aamir Khan

th-52 th-53 aamir1

Shahrukh Khan dengan Aamir Khan merupakan dua orang aktor pemeran utama untuk perfilman Bollywood. Banyak sudah film Bollywood yang telah mereka bintangi. Kedua orang ini pun sama-sama memiliki ketenaran yang sangat luar biasa dikalangan masyarakat Dunia. Namun, apakah kamu tau bahwa mereka juga pernah terlibat perselisihan? Yah itu benar sekali. Mereka memang pernah terlibat perang dingin di media sosial.

Amir Khan dalam blog pribadinya menuliskan “Shahrukh telah menjilat kakiku dan Shahrukh adalah nama anjingku”. Kutipan blog balasan Shahrukh Khan “Aamir telah kehilangan penggemarnya, tidak ada seorang pun menyukainya”.

Namun, kutipan blog ini pun berakhir dengan perdamaian yang dilakukan oleh Aamir Khan dalam suatu acara jumpa pers bersama Shahrukh Khan. Aamir Khan mengakui kesalahan dan meminta maaf dengan perkataannya.

2) Sherawat Tanti

th-54

Sherawat Tanti adalah seorang aktris wanita yang sering bermain di film Bollywood.  Ia pernah membintangi film yang berjudul ‘Love, Barack’. Selain berprofesi sebagai aktris, ia juga memiliki job sampingan yakni model. Sherawat Tanti memang memiliki paras  wajah dan tubuh yang seksi “aduhai”. Pada satu kesempatan, ia pernah didapati mengenakan gaun yang cukup memperlihatkan bentuk tubuhnya (seperti gambar), wowww…. Foto ini pun sempat menjadi kontroversi, terutama di media sosial. Ada beberapa orang menyukai dan juga ada yang tidak!!!

3) Radhika Apte

th-55

Radhika Apte lahir pada tanggal 7 September 1985 di New Delhi, India. Ia memulai debut keaktrisnya dalam drama teater yang berjudul “Aasakta”. Ditahun 2005, ia juga pernah ditawari untuk bermain di film Bollywood yang berjudul “HunterrrManjhi The Mountain Man”.  Saat itu pula ia mulai dikenal oleh kalangan masyarakat luas. Ada beberapa judul film Bollywood yang pernah dibintanginya saat popularitas “meroket”. Namun tepat pada tahun 2014 lalu, popularitasnya pun mulai meredup. Dikala itu pula, ia mulai menunjukan aksi-aksi “nekat” yang sangat kontroversi demi mendongkrak kembali popularitasnya. Kontroversi yang pernah dilakukannya yakni memposting foto-foto seperti (gambar diatas). Banyak sekali kalangan yang mencela dan hanya sedikit yang menyukainya. Wahhh parah banget nih aktris…