5 Trik Lihai Buka Pintu Mobil Tanpa Kunci, Jangan Sampai Bikin Rugi Orang Lain Lho!!!

6 Trik Lihai Buka Pintu Mobil Tanpa Kunci

Mobil adalah sebuah kendaraan yang menggunakan mesin serta berbahan bakar minyak seperti solar dan bensin, tapi ada juga yang tidak berbahan bakar. Di era seperti sekarang ini, mobil menjadi pilihan utama dalam moda transportasi seseorang guna menjalani beberapa macam kegiatan sehari-hari kayak misalnya bekerja, ke rumah teman, rumah sakit, pergi nge-gym, dll.

Nah, sesaat telah sampai ke tujuan, tentu anda bakal berhenti untuk memarkirkan mobil, yang kemudian langsung mengunci pintunya. Agar terlihat aman, umumnya si pengendara akan terlebih dahulu memastikan tiap sisi pada mobilnya dengan memencet tombol alarm, yang mana dapat memberikan tanda ‘berbunyi’ ketika terjadi berbagai hal yang tidak diinginkan. Seusai itu, anda lupa dan lalai meletakkan kunci mobil tersebut, padahal anda sedang bergegas untuk pergi-pulang. Hmm, jadi terkunci kan? Jika sudah begitu, otomatis anda bakal sedikit panik, yang lalu menemui atau menjumpai seorang ahli kunci untuk membuka nya. Betulkan?

Sebenarnya anda tak perlu terlalu khawatir melakukan hal itu. Cukup ikuti 6 Trik Lihai Buka Pintu Mobil Tanpa Kunci, yang akan saya rekomendasikan kepada anda berikut ini:

1) Balon

Jika mobil anda terkunci ataupun kuncinya hilang, maka anda dapat membuka pintunya dengan menggunakan balon. Bagaimana caranya? Ambil sebuah balon dan selipkan diantara sisi pada lubang pintu, kemudian hembuslah secara perlahan hingga pintu mobil tertarik keluar, dan terbuka.

Gunakan balon, ketika buka pintu mobil tanpa kunci
Youtube

Note; balon yang digunakan harus seperti alat pelampung yang biasa dipakai saat renang. Saya kurang paham jenis balon apa itu, maaf…

2) Tali

Trik buka pintu mobil tanpa kunci ini mungkin sering anda temui ketika menyaksikan film Hollywood-mancanegara. Menggunakan seutas tali sebenarnya adalah cara yang cukup mudah untuk dilakukan. Anda hanya harus mengikat kedua ujung tali hingga membentuk seperti huruf ‘O’.

Seutas tali dapat digunakan untuk membuka pintu mobil yang terkunci
Youtube

Sesudah itu, selipkan tali tersebut diantara sisi lubang pintu, lalu julurkan ke bawah dan sangkutkan pada ‘cettakan’ yang berada di bagian dalam pintu. Tariklah… Maka pintu mobil akan terbuka.

Note; sebaiknya pakai tali kain, tapi juga bisa kok yang plastik.

3) Bola Kasti

Dorongan bola kasti dapat membuka pintu mobil yang terkunci
Youtube

Jika anda tak menemukan kedua bahan seperti diatas (nomer 1 dan 2), coba gunakan bola kasti untuk membukanya. Cara melakukannya gimana? Bolongi sedikit bola tersebut dengan obeng atau alat lainnya, kemudian letakkan di bagian lubang kunci, lalu pompa. Hal ini dikarenakan adanya dorongan berupa angin pada ‘cettakan’.

4) Kawat Besi

Membuka pintu mobil dengan kawat besi

Trik berikutnya untuk membuka pintu mobil yang terkunci adalah menggunakan kawat besi. Caranya sebagai berikut; bengkokkan kawat tersebut dengan tang penjepit, masukkan kawat itu ke arah ‘cettakan’, puter hingga tersangkut, dan kemudian tarik perlahan agar tidak terlepas. Mobil anda siap dikendarai…

5) Penggaris

Penggaris atau biasa kita ucap dengan kata ‘rol’ merupakan alat yang umumnya dipergunakan untuk menggaris kertas maupun objek lainnya demi meratakan ukurannya. Tapi taukah anda bahwa penggaris juga mampu menolong anda di kala pintu mobil sedang keadaan terkunci? Hmm, pasti nggak pernah terbayang oleh anda nih…

Buka pintu mobil terkunci bisa pakai penggaris

Cara yang harus anda lakukan ialah lepaskan bahan karet yang terdapat pada bagian kaca, kemudian masukkan penggaris tersebut ke dalam pintu, dan lalu sebisa mungkin mengaitkan ke ‘cettakan’, tarik… Memang trik ini sedikit menyulitkan anda, tapi jika diperbuat dengan kehati-hatian, bukan tidak mungkin hal itu akan menjadi sangat gampang.

Yupz, itulah kelima trik lihay untuk membuka pintu mobil yang terkunci. Saya membuat artikel ini bukan didasarkan untuk orang-orang yang ingin berbuat aneh dimana akan berunjung merugikan orang lain. Saya menegaskan kalau ini adalah murni penulisan artikel, penambah wawasan serta pengetahuan bagi pemirsa pembaca sekalian. Sekian dan terima kasih..