Seks Nikmat Tanpa Foreplay, Bagaimana Caranya?

Seks adalah satu kegiatan dimana pasangan pria dengan wanita melakukan hubungan badan atau intim. Hakikatnya, seks bertujuan agar dapat mencapai kepuasan nafsu birahi seorang individu manusia. Demikian halnya dengan Foreplay dimana ini juga merupakan trik “pemanasan” disaat-sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan atau lebih tepatnya yakni rangsangan.

Pada dasarnya pula, hubungan seksual dengan pasangan akan terasa sedikit hambar tanpa adanya rangsangan atau foreplay. Oleh karena itu, ada berbagai cara yang diterapkan setiap pasangan agar meningkatkan rangsangan terhadap “lawan jenis” untuk mencapai gairah yang mengebu-gebu sebelum masuk pada tujuan yakni bersenggama. Pada saat bersenggama pula, pasangan akan merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa sesudah adanya foreplay. Wowww,,, merinding tuh buluh kuduk hahaha…

Lantas, apakah juga kamu tau bahwasannya seks dapat nikmat dirasakan pasangan tanpa adanya sebuah foreplay atau rangsangan? Tidak percaya? Buktikan saja sendiri dengan terapan sebagai berikut:

* Lewat Tengah Malam

Lewat tengah malam maksudnya adalah ketika kamu dengan pasangan sedang berada diluar untuk menghadiri pesta atau acara seorang rekan kerja dimana kamu dengan pasangan akan merasakan kelelahan setelah larut dalam hingar-bingar pesta atau acara tersebut. Apalagi disaat itu, kamu dengan pasangan sedang mengkonsumsi sedikit minuman beralkohol, pasti donk kamu berdua akan terasa sedikit berkunang atau mabuk disertai dengan kelelahan, ya kan? Nah disaat demikian pula, kamu berdua yang sudah berada dirumah, maka akan terbaring lesu namun penuh gairah ketika saling menatap mata satu sama lain. Ambillah kesempatan tersebut untuk menikmati hubungan seksual tanpa harus foreplay lagi sebab ngaruh minuman alkohol disertai rasa kelelahan akan meningkatkan gairah seks seorang individu manusia.

* Perpisahan Sementara

Ketika kamu dengan pasangan harus terpisah waktu bahkan jarak untuk sementara karena adanya tuntutan pekerjaan, maka secara otomatis rasa kangen atau rindu pun akan menghinggapi diri kalian berdua. Nah, pada saat pasangan atau bahkan kalian berdua sudah selesai dari pekerjaan maka kalian akan pulang kerumah dan disaat demikian, kamu dan pasangan akan bertemu untuk melepas rindu-kangen kalian berdua, pastinya donk? Lantas, tanpa disengaja pertemuan tersebut akan berakhir di ranjang dimana kalian berdua akan melakukan hubungan seksual secara langsung akibat gairah seks atau libido yang telah meningkat. Gasss terusssss…. wkwkwk…. : )

* Ditempat Umum

Ternyata melakukan hubungan seksual dengan pasangan tidak hanya dapat dilakukan diranjang pribadi kamu berdua saja loh!!! Kamu berdua bahkan dapat melakukannya ditempat umum, woww gilaaaa bukan? Namun, hal demikian pula yang dapat kalian berdua lakukan saat berada ditempat umum dan sedang gairah-gairahnya untuk melakukan hubungan seksual tanpa harus foreplay. Lantas, pilihlah lokasi yang sedikit aman, tersembunyi tanpa banyak celah “intipan” orang-orang diluaran sana. Hahaha cara yang konyol bukan? Namun itulah kegiatan seks yang dapat memamcu adrenalin kamu berdua-penuh sensasi kenikmatan tanpa foreplay. 🙂

* Menghadiri Pernikahan Teman

Umumnya, pria dan wanita akan merasakan gairah yang menggebu-gebu dikala selesai menghadiri acara pernikahan sebab mereka akan berpikir “betapa enaknya pengantin baru akan belah durian” hahahaha… Nah, sama halnya dengan pasangan kamu, ketika ada acara pernikahan teman atau kerabat hadirilah dan liat sesampainya dirumah pasangan kamu akan berinisitif terlebih dahulu untuk mengajakmu berhubungan seksual secara langsung tanpa foreplay sebab libidonya sedang meningkat drastis. Wakwawww…

* Tak Memiliki Banyak Waktu

Nah, cara yang terakhir yakni dikala kamu atau pasangan sedang “tak memiliki banyak waktu”. Ada berbagai alasan mengapa orang tak memiliki banyak waktu, mungkin saja ingin cepat berangkat kerja, ingin berbelanja, atau bahkan ingin berolahraga. Demikian halnya, kamu sedang “sange” ingin crottt hahahaha, langsung saja deh santap pasanganmu diranjang sebelum ia pergi, jangan pakai foreplay lagi asalkan puas-nyoi… : )

Demikianlah penyampaian mengenai cara mendapatkan seks nikmat tanpa foreplay yang dapat kamu dengan pasangan lakukan dari admin. Kesimpulan: Foreplay sebelum melakukan hubungan seksual sangatlah dibutuhkan untuk menambah gairah pasangan namun adakalanya juga foreplay tidak terlalu dibutuhkan. Sekian dan terima kasih : )