Magicians Yang Paling Ok Sepanjang Masa

Magicians adalah seseorang yang dapat melakukan trik sihir atau sulap pada suatu bidang atau objek tertentu. Dalam hal ini, seorang magicians harus dapat terampil dan ligat untuk melakukan trik sulap. Pembelajaran mengenai sulap sangat dibutuhkan oleh seorang magicians sebelum tampil memperlihatkan aksinya.

Menjadi seorang magicians yang handal dan profesional sangat menguntungkan. Tidak hanya soal materi saja namun juga dapat memiliki ketenaran luar biasa. Mungkin akan seperti beberapa nama pesulap dibawah ini:

# Dante

th-51

Harry Agustus Jansen lahir pada tanggal 3 Oktober 1883 bertempat di Kopenhagen, Denmark. Ia memiliki julukan sebagai Dante Magicians. Pada saat remaja tepatnya diusia 16 tahunan, ia mulai berlatih sulap dengan seorang mentor bernama Charles Wagner. Dengan kemauan & niat yang dimiliki, ia pun selalu mengikuti dan mempelajari berbagai trik sulap yang diajarkan oleh mentornya tersebut. Tepatnya diusia 19-an, ia mulai mengikuti beberapa kali tur antar Negara untuk melakukan pertunjukan sulap. Disaat itu pula, Dante mulai terkenal dan sering dipanggil untuk mengikuti acara pertelevisian. Pada tahun 1950, ia akhirnya pensiun dari dunia persulapan. Dikala pensiun, ia pun berinisiatif membuat satu tempat pengajaran sulap dimana ia sendiri yang melatih para muridnya. Tepatnya ditahun 1958, Dante meninggal Dunia akibat serangan jantung yang dideritanya.

# Harry Blackstone Sr

harry-blackstone-sr

Harry Blackstone Sr juga dikenal sebagai salah seorang magicians Dunia sepanjang masa. Ia lahir pada tanggal 27 September 1885 bertempat di Chicago, Amerika Serikat. Ia mempunayai bakat tinggi dalam bidang sulap sejak usia remaja. Ia pernah mencoba untuk beberapa kali melakukan ekperimen trik sulap dengan suatu objek yang dapat membahayakan jiwanya yakni “pemotongan tubuh dengan gergaji”. Tidak hanya itu saja, ia juga pernah malakukan ekperimen sulap dengan memakan semangkuk paku. Wihh,,, serem banget yah? Tepatnya pada tahun 1904, ia mulai dikenal oleh kalangan Dunia saat membintangi suatu acara televisi yang berjudul “Dangerous of magic”. Dia mulai pensiun dari Dunia persulapan dan pertelevisian sejak tahun 1950. Dikala pensiun, ia dikenal sering melakukan tindakan hidup yang tidak benar dimana ia selalu mengkonsumsi alkohol. Pola hidup yang tidak benar membuat ia jatuh sakit dan pada akhirnya ia meninggal Dunia pada tahun 1965.

# Jean Eugene Robert-Houdin

mte5ndg0mdu1mdaynte0otu5

Jean Eugene Robert-Houdin lahir pada tanggal 7 Desember 1805 bertempat di Blois, Prancis. Ia juga dikenal sebagai seorang pesulap sepanjang masa. Ia memulai karir sulapnya dengan mengunjungi beberapa tempat atau daerah yang ada di Negara Prancis. Sampai pada akhirnya, ia pun mulai berkeliling Dunia untuk mempertunjukan aksi magic nya. Lebih dari itu, ia juga dikontrak oleh salah satu pertelevisian swasta untuk bersulap. Karirnya mulai meroket namun tepat pada tahun 1870, ia mendengar kabar duka bahwa anaknya meninggal Dunia. Pada saat bersamaan, ia pun mulai mengalami stres berat. Selama setahun berjalan tepatnya pada tahun 1871, ia mengambil tindakan yang cukup ceroboh dengan menyayat pergelangan tanganya menggunakan pisau. Pada akhirnya pun ia tidak dapat tertolong dan meninggal Dunia diusia 65 tahun.

# Siegfried

maxresdefault

Siegfried juga merupakan seorang pesulap yang cukup terkenal ditahun 90-an. Ia lahir pada tanggal 13 Juni 1939 di Jerman. Ia dikenal selalu melakukan aksi sulap “Nekat” dengan berlatarkan hewan buas yakni harimau dan singa putih. Setiap pertunjukan sulap yang dilakukannya, banyak sekali penonton berteriak histeris namun penuh detak kagum. Namanya pun mulai melambung tinggi dikalangan Dunia. Namun pada tahun 1954, Siegfried mengalami cedera yang cukup serius akibat terluka lantaran tergigit harimau putih saat melakukan pertunjukan sulapnya. Ia pun mulai pensiun dari Dunia persulapan akibat kejadian tersebut. Tepatnya ditahun 1960 Sigfried tutup usia atau wafat.