Jamuan Terakhir Para Terpidana Mati Dunia

Hidup memang untuk mencari makan, namun kalau sudah ingin mati/tewas gimana pula yah??? Hmm, ada beberapa kisah dari seluruh penjara di Dunia ini dimana para terpidana mati ingin bersantap ria dengan keinginannya untuk terakhir kali. Hmm, dimana ajah tuh? Penasaran! Ya sudah-tidak usah berlama-lama lagi, baca dibawah ini.

* Ted Bundy

af92c2585f4f133234400d074721da353ce1351b

Ted Bundy adalah salah satu sosok manusia pembunuh “berdarah dingin”. Ia dikenal sangat sadis dengan membunuh banyak orang, terutama wanita. Banyak wanita di Amerika Serikat yang sangat takut dengan aksi nekad nan brutal dari Ted Bundy. Memperkosa lalu membunuh wanita adalah pekerjaan yang dilakukannya. Ted Bundy pun mulai dicari oleh beberapa aparat setempat atau menjadi DPO. Ia mulai berkeliaran kesana-kesini, namun pada akhirnya ia dapat diciduk oleh aparat dan dimasukkan kedalam penjara. Sering keluar-masuk penjara tidak membuatnya gentar dan ia pun mulai kembali dengan aksi nekad kriminalitas. Memperkosa, membunuh nan memutilasi telah dilakukan Ted terhadap beberapa korban wanitanya. Pada akhirnya ia ditangkap kembali oleh aparat dan dijatuhkan hukuman mati.

Setelah beberapa bulan dipenjara, dan tinggal menghitung hari eksekusi kematiannya, ia pun meminta satu permohonan kepada aparat yang berjaga di sel tahanannya. Ia berkata “saya mau makan untuk terakhir kalinya sebelum dieksekusi”. Dan, si aparat pun mengiyakannya dengan menyediakan makanan permintaannya yaitu steak, telur, kentang goreng, roti, susu, dan jus. Ted Bundy mulai memakannya, dan sampailah ia pada waktu eksekusi mati.

* Teresa Lewis

c1f61a85180e6c81c47468ee3ca21f7b2beea1f6

Teresa Lewis adalah salah satu tersangka dan terpidana mati dimana ia sering terlibat dalam Dunia kriminalitas. Salah satunya adalah pembunuhan terhadap suami dan anak tirinya pada tahun 2002. Selain itu, ia juga pernah terlibat dalam kasus perampokan pada tahun 2010. Teresa Lewis pun ditangkap dan dijatuhi dengan hukuman mati. Dibalik cerita itu, Lewis pernah meminta satu permohonan terakhir sebelum dieksekusi mati yaitu santapan makanan. Tiga paha ayam goreng, kacang polong, dan sacher cake adalah makanan terakhir yang ia minta sebelum dieksekusi mati.

* Allen Lee Davis

th-20

Allen Lee Davis juga merupakan salah satu terpidana mati yang akan dieksekusi. Dia ditangkap dan didakwa dengan kasus pembunuhan wanita hamil dan dua orang anak pada tahun 1982. Sebelum dieksekusi mati, ia pun meminta satu permintaan makanan, yaitu satu lobster goreng, kentang goreng, enam kerang rebus, dan setengah potong roti. Setelah selesai menikmati santapannya, ia pun mulai dieksekusi mati dengan cara duduk dikursi listrik.

* Victor Feguer

th-21

Victor Feguer tersandung kasus penculikan disertai pembunuhan pada tahun 1963. Ia pun dijatuhi hukuman mati oleh majelis hakim dengan cara digantung. Sebelum dieksekusi, Feguer memiliki satu permintaan terhadap si penjaga penjara disana yaitu ingin makan sebuah biji zaitun. Dan, permintaannya pun dikabulkan. Setelah itu, tidak lama berselang waktu eksekusi tiba, dan ia pun mulai dihukum gantung.