10 Top Remix ‘Om Telolet Om’

Hay totomania kini saya kembali menyapa Anda semua; semoga kabar Anda masih dalam keadaan sehat dan senantiasa dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, Amin. Nah, hari ini saya juga masih akan membahas mengenai lagi viral ‘Om Telolet Om’ namun sedikit remix nih!!! Penasaran bukan? Yuk lahap habis bacaan artikel ini.

Mengguncangnya wacana “Om Telolet Om” setelah kemarin menjadi trending topik diberbagai media sosial yang mana ini pertama kalinya di gebrak oleh sejumlah musisi EDM (Electronic Dance Music) Internasional sebut saja seperti Dj Snake, Zedd, Martin Garrix, The Chainsmokers, serta lainnya. Mereka orang-orang yang pertama kali mencuit di masing-masing akun media sosialnya yang mana telah mengangkat tren sendiri “Om Telolet Om”.

Tidak sekedar mencuit saja, melainkan diantara mereka ada juga me-remix “Om Telolet Om” yang sedang tenar ini bersama beberapa EDM lainnya. Nah, ada 10 Top Remix “Om Telolet Om” yang akan saya sajikan kepada Anda. Siap bergoyang??? Lanjut…

1. Firebeatz

Pertama adalah Firebeatz yang mana merupakan Duo disc jockey (DJ) asal Belanda terdiri dari Tim Benjamin Smulders dan Jurre van Doeselaar. Duo DJ ini telah me-remix “Om Telolet Om” menjadi sebuah alunan musik yang full dan sangat dinamis terlebih lagi, ‘Telolet’ kini sedang menduia. Hemm,,, bakal goyang deh nih penggemar Firebeatz ketika mendengar aransemennya si Duo DJ tersebut.

2. Dillon Francis

Salah satu DJ sekaligus seorang produser musik asal Amerika Serikat yakni Dillon Francis juga me-remix “Om  Telolet Om” secara singkat dengan durasi waktu hanya 10 detik yang mana menampilkan vidoe klip sebuah bus sedang melaju hingga garis finish. Walau terbilang singkat, namun sangat gokil bukan?

3. Bad Royale

MegaBruce adalah salah seorang anggota dari Bad Royale, grup band bergenre EDM asal California, Amerika Serikat. MegaBruce juga tak mau ketinggalan saat melejitnya “Om Telolet Om” yang mana saat ini menjadi viral di beberapa media sosial serta mendunia.

MegaBruce mengaransemen “Om Telolet Om” menjadi sebuah karya musik yang sangat sedap untuk dinikmati semua orang, termasuk saya sendiri. Karya me-remix MegaBruce untuk tittle “Om Telolet Om” ini telah membuat diri saya takjub dan sejujurnya, “Om Telolet Om” versi MegaBruce ini berada diurutan pertama yang saya sukai. Apa Anda juga demikian?

4. Ummet Ozcan

Belanda tidak hanya menyimpan disc jockey terbaik sekelas Duo Firebeatz saja, melainkan juga ada seseorang (DJ) yang sama berasal dari negara tersebut yaitu Ummet Ozcan. Tidak mau kalah dengan Duo Firebeatz yang telah terlebih dahulu me-remix “Om Telolet Om”, Ummet Ozcan juga melakukan hal yang sama pula dengan aransemen dirinya sendiri.

Melatarkan sebuah video klip yang mana tampak sejumlah bus sedang ugalan-ugalan dijalan serta ada juga yang bernasib naas (terjebak genangan air), Ummet Ozcan hadir dalam melintir suara klakson “Telolet” hingga menjadi sebuah alunan melodi yang sangat menjanjikan untuk dapat di “hidangkan” kepada pencinta musik EDM seluruh dunia, terutama para fansnya.

5. Tronix

Tidak hanya para DJ kelas dunia saja yang mengambil momen top remix “Om Telolet Om”, juga ada sebuah perusahaan EDM bernama Tronix ikut serta mengaransemen “Om Burit Om” ehhh salah “Om Telolet Om” tersebut. Di jamin tak kalah seru hasil “daur ulang” perusahaan EDM ini mengolah melodi “Om Telolet Om” terhadap para DJ kelas dunia lainnya yang terlebih dahulu telah disebutkan diatas. 🙂

6. RXHN

Perusahaan EDM asal Indonesia yakni RXHN juga tak mau ketinggalan untuk me-remix “Om Telolet Om” ini. Dentunan beat up-down dengan suara sorakan anak kecil yang terdengar disini, dijamin akan membuat kepala Anda “menggoyang” sembari mendengarkan musik “Om Telolet Om” ini tentunya!

7. DJ Snakes

DJ Snakes! Hemm, mungkin bagi Anda yang penggila musik EDM sudah tak asing lagi ketika mendengar nama DJ Snakes bukan? Yah tepat sekali, DJ Snakes yang bernama asli William Sami Etienne Grigahcine merupakan seorang DJ asal negara Perancis yang mana sekaligus merangkap sebagai produser rekamanan musik.

Oyah, berbicara mengenai peracikan lagu “Om Telolet Om”, DJ Snakes juga punya loh! Aransemen yang dilakukan DJ Snake untuk lagu kali ini, hemmm, gak bisa dianggap enteng namanya juga seorang DJ Profesional… Dengar ajah deh sendiri bagaimana karyanya DJ Snake untuk lagu “Om Telat Om” ehh salah lagi nih “Om Telolet Om” cuy, hahaha….

8. Marshmello

“Mohon Bersabar Ini Ujian” itulah penggalan bait dari lagu “Om Telolet Om” versinya Marshmello. Walau berdurasi singkat yakni kurang dari dua menit, yahhhh,,, hitung-hitung buat sedikit have fun boleh donk “Om”!!!

9. Hardwell

Selanjutnya DJ yang me-remix “Om Telolet Om” adalah Hardwell. Abang ganteng ini kayaknya lagi seru maini klakson tuh, mungkin lagi demam ‘Telolet’ banget nih yah? wkwkwkwk sukamu lah bang… 😉

10. Martin Garrix

Di posisi terakhir yaitu Martin Garrix yang mana merupakan seorang DJ sekaligus produser musik asal Belanda. “Om Telolet Om” juga ia remix menjadi sebuah alunan melodi yang cukup dapat menggebrak para penonton serta penikmat musik EDM untuk berjingkrak-jingkrak sembari mengatakan “Om Telolet Om” yang sedang booming ini.

Nah, itulah 10 Top Remix “Om Telolet Om” yang dapat saya sampaikan kepada Anda semua. Manakah favorit Anda? Dipersilahkan untuk menggebrakkkkknyaaaa…. Sekian!!!

pohon-natal-keren

 Selamat Hari Natal Bagi Yang Merayahkan 😉

pohon-natal-keren