Penjelasan Mengenai Keratin Rambut

Dalam artiel ini, kita akan membahas mengenai keratin rambut. Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya (termasuk Anda), apa sih keratin rambut? Untuk itu, baca terus artikel berikut agar mengetahui penjelasannya.

* Apa itu keratin dan harus diberikan pada rambut bagaimana?

Keratin adalah suatu unsur atau bahan dimana ini sangat berguna untuk membuat rambut tampak lembut, halus, dan berkilau. Harus diberikan pada rambut bagaimana? Yah, keratin dapat diberikan pada tampilan rambut yang kurang baik seperti, kusam, kasar, kering, dan keriting.

* Bagaimana cara memberikan keratin pada rambut?

Cara penggunaan keratin adalah rambut dibersihkan terlebih dahulu dengan air, lalu oleskan keratin secara merata pada rambut. Biarkan selama kurang-lebih 30-45 menit. setelah itu, bilas dan keringkan dengan menggunakan alat bantu blow-dry.

* Apakah perawatan rambut dengan keratin efektif?

Yah, perawatan rambut dengan menggunakan keratin sangat efektif. Dalam hal ini, rambut akan lebih bernutrisi, disamping itu juga, rambut yang tampak keriting, kusam, kasar, dan kering akan dimanipulasi menjadi lurus, lembut, dan berkilau. So, perawatan rambut dengan menggunakan keratin sangat berdampak positif dimana rambut juga akan terlindungi dari paparan sinar matahari yang dapat merusak keadaan rambut.

* Berapa lama ini akan bertahan?

Setelah perawatan rambut dengan menggunakan keratin selesai, maka rambut akan tampak lurus, lembut, dan bercahaya. Secara keseluruhan bila keratin diterapkan dengan benar dan tepat, kemungkinan besar akan bertahan hingga 72 jam lamanya.

Sekian informasi yang dapat saya berikan mengenai perawatan rambut menggunakan keratin. Semoga rambut Anda akan tampak sempurna dan sehat dengan menerapkan keratin yang tepat.